06. Melicinkan kulit dengan masker bubuk GFO Melilea

February 15, 2008 at 9:36 am 1 comment

Ini mau sharing pengalaman pribadi dan sudah diikuti oleh beberapa teman.

Suatu hari … pas pengen bersih-bersih muka (biasanya males tuh..) ternyata masker favorit habis. Tiba-tiba inget sama bubuk Green Field Organik Melilea yang kata upline saya; Gfo itu bisa digunakan untuk menyembuhkan luka.
Jadi tidak ada salahnya kan … kalau dicoba juga untuk masker wajah (niatnya sekalian mengobati jerawat yg kayaknya betah banget tuh ngendon di kulit muka saya).
Trus … diambillah sedikit GFO (seujung sendok teh) dicampur dg beberapa tetes air (sengaja dibikin cair nih) langsung dioleskan ke wajah (musti cepet nih … biar ga menggumpal – jadi jeli).
Beberapa menit kemudian, wajah rasanya kencang – persis kalau kita pasang masker gitu …

Setelah 10-20 menit, wajah bisa dibersihkan dengan handuk dan air hangat.
Karena belum sempat beli masker yg beneran dan rasanya nyaman pakai masker GFO Melilea … jadi keterusan … tiap hari dipakai selalu (kadang pagi-pagi bangun tidur atau malam hari),
Hasilnya …? setelah beberapa hari …. kulit lebih lembut, bersih (dari jerawat) dan lebih cerah. Pokoknya sip deh … ! monggo …. silakan dicoba sendiri.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

05. Melilea Greenfield Organik, Makanan apa itu? 07. Awet Muda dan Bebas Kanker

1 Comment Add your own

  • 1. Amelia  |  September 10, 2008 at 3:34 pm

    Hai mbak… apa kabar?
    Alhamdulillah … Rangkaian Kosmetik punya melilea ini usefull banget ya …, setelah kira2 2 bulan pakai rutin bener2 terlihat perbaikan struktur kulit, jadi halus, lembut dan lebih putih. Teman2 yg lama ga jumpa, pasti pada nanya; “pakai apa sih?’ hehe …

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Daya Tahan Tubuh Kita 80% dibangun di usus

Melilea Greenfield Organik adalah makanan alami yang dibuat dari 20 lebih jenis sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang berfungsi untuk membuang toksin serta membersihkan saluran usus kita.

Membutuhkan Melilea?

Silakan Hubungi : Tuti (0271) 2001013 Nono (0271) 655691 / 088802955245 Jl. Joyodiningratan 339 Solo
February 2008
M T W T F S S
    May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Recent Posts

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

More Photos

%d bloggers like this: